oleh

Danramil Bersama Forkopimka Hadiri Karnaval HUT kemerdekaan RI Ke 74.

SIDOARJO, Bratapos.com – Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten inf Dwi Umiyanto bersama Camat Prambon Ibu Ainun Amalia S.Sos dan Kapolsek Prambon AKP Sumarsono SH  menghadiri kegiatan karnaval dalam rangka.peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 , Rabu (21/8/19) siang.
Para peserta karnaval yang diikuti dari masing-masing desa se kecamatan prambon dengan berbagai khas budaya tanah air dilepas secara resmi oleh Ibu Camat Prambon.

Disampaikan Danramil 0816/ 12 Prambon bahwa dalam rangka rangkaian memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 Kecamatan Prambon mengadakan karnaval yang diikuti oleh perwakilan dari desa sekecamatan Prambon, sekolah Dasar maupun tingkat menengah serta dinas instasi di wilayah kecamatan Dempet.

Hadir dalam acara tersebut Camat  Prambon, Danramil,  Kapolsek, Kepala Desa sekecamatan Prambon serta Kepala Dinas.

Karnaval menempuh rute mulai start dari Balai Desa Gedangrowo – Desa Wirobiting – Lapangan Desa Simpang.

Peserta karnaval yang sangat antusias dengan menampilkan replika-replika alat bertempur maupun pertanian, selain itu juga menampilkankan beragam pakaian adat tradisional di Indonesia.

Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto menyampaikan, dengan adanya karnaval yang melintasi jalan  raya Gedangrowo – Desa Wirobiting dan finish di Lapangan Desa Simpang sudah menurunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pelaksanaan karnaval dalam rangka mengantisipasi akan terjadinya ketersendatan bahkan kemacetan arus lalulintas ataupun gangguan lainnya.

Kapolsek Prambon AkP Sumarsono SH memerintahkan anggotanya yang dilapangan untuk memberlakukan sistem buka tutup agar tidak sampai terjadi kemacetan yang sangat panjang. Sampai dengan akhir kegiatan karnaval di wilayah hukum Polsek Prambon dapat berjalan dengan aman dan lancar, tambah Kapolsek.

Reporter : lik

Editor : Dr

Publisher : Redaksi