oleh

Pelukis Otodidak Kota Probolinggo Kagum Terhadap Kepemimpinan Walikota Habib Hadi.

PROBOLINGGO, bratapos.com – Rabu, 23 Agustus 2019 Sungguh mengharukan sekaligus bangga terhadap habib,yang telah melalui masa 99 hari dengan gemilang.

Penuh semangat demi membangun kota Probolinggo, sehingga pelukis otodidak puguh ,ini ingin mengapresiasi ke dalam kanvas lukisan dengan peralatan yang serba terbatas,sederhana, namun tidak menyurutkn apresiasinya untuk menyelesaikan lukisan walikota baru habib Hadi,”ujar puguh kepada Drs Sugeng Arijanto dan ingin menghadiahkan hasil lukisannya itu kepada walikota tercinta kata sang pelukis,namun tidak tahu harus kemana.

Setelah kami soundingkn hasil lukisan puguh kepada walikota habib Hadi alhamdulilah walikota memberikan apresiasi tanggapan yg positif.

Setelah kami tanyakan kepada pelukis otodidak puguh, tentang hasil karyanya,puguh meneran gkan pernah melukis tokoh terkenal Fadli Zon, Idris Sardi sang legenda biolist dan bahkan lukisan hasil karya puguh tentang Idris Sardi masuk museum Jakarta.

Pelukis otodidak puguh juga menyampaikan kepada team investigasi bratapos sekaligus ketua BKPK RI Kota Probolinggo,tentang cita- citanya ingin memperkenalkan kota Probolinggo kepada dunia melalui lukisannya. Sehingga bisa menarik wisatawan dan pelukis-pelukis dunia untuk datang ke kota Probolinggo tercinta ini.

Reporter : Saiful mustofa

Editing : Wit