oleh

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Kades Seith Kec. Teluk Kaiely Kab. Buru Prov. Maluku

Buru.bratapos.com-Sesuai Dengan Peraturan Mentri Dalam Negeri Nomor 82 Tahun 2015 tantang penggangkatan dan pemberheti Kepala Desa

Maka di jalankan peraturan tersebut di atas Guna melakukan Pemberhentian saudara Ibrahim Umasugi sebagai pejabat Kepala Desa yang lama Dan menggantikan saudara Ismail Umasugi sebagai pejabat Kepala Desa Seith yang Baru pada hari Selasa, Tanggal-20-Aggustus, tahun 2019. Bertempat.di Kantor Balai Desa Seith, Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru.

Mengingat Sesuai Keputusan Bupati Buru Nomor :141/285 Tahun 2019, Saudara Ibrahim Umasugi telah memasuki masa pensiun sebagai seorang pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga perlu di Berhentikan Dari jabatannya sebagai pejabat Kepala Desa Seith, Kecamatan Teluk Kaiely.

Pengambilan sumpah Pejabat Desa Seith yang di pimpin langsung Oleh Camat Teluk Kaiely yaitu Mahmud Tan Berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun.

Pelantikan  pejabat Desa Seith yang Baru yaitu Ismail Umasugi menggantikan pejabat Desa Seith yang lama Ibrahim Umasugi Di lantik oleh Camat Teluk Kaiely Mahmud Tan, Acara pelantikan mulai sekitar jam 10:15.

Lanjut penggangkatan pejabat kepala Desa di maksud  untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan untuk pelayanan kepada masyarakat di Desa Seith Kecamatan Teluk Kaiely.

Adapun penandatangan surat Berita acara seraha terima jabatan kepala Desa Dari pejabat Kepala Desa lama kepada pejabat Kepala Desa yang baru di saksikan oleh Camat Teluk Kaiely Mahmud Tan, Dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Suriydi Alkatiri lanjut adapun penyerahan Aset Desa Kepada pejabat Kepala Desa yang Baru di antaranya.

Menyerahkan inventaris kantor Kepala Desa sebagaimana mestinya. Penyerahan kantor Kepala Desa Seith kepada Kepala Desa yang Baru sebagaimana mestinya. Laporan keteranggan penyelengarah Pemerintah Desa.

Turut hadir dalam acara pelatikan Camat Teluk Kaiely, Perwakilan Dinas (BPMD) Kabupaten Buru, Babinsa Desa Seith, perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Teluk Kaiely, (BPD) Desa Seith Kepala Sekola SMP Negeri Seith , Tokoh agama. tokoh masyarakat dan pemuda Desa Seith.

Laporan wartawan (S.KAIDUPA)

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA