by

BUPATI, FORKOMPINDA MEMPERINGATI ACARA RESEPSI HUT RI KE 74 TAHUN DI KANTOR KAB.PESSEL

Pesisir Selatan , Bratapos.com – Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, Sekda, seluruh Kepala OPD, Kapolres, Dandim Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pesisir beserta istri dan menghadiri resepsi kenegaraan HUT RI ke 74 di kantor Kabupaten Pesisir Selatan , sabtu ( 17/08 ).

Bupati Pesisir Selatan menyampaikan sebagai mana kita ketahui, bahwa acara malam Resepsi Kenegaraan yang kita laksanakan malam ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada kesempatan ini Bupati H. Hendrajoni memberikan Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras dan Ikhlas demi suksesnya acara ini.
Teristimewa kepada anak-anak kami yang ni harapkan Bangsa, Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan yang dengan penuh semangat memberikan yang terbaik mulai dari masa persiapan sampai pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Selanjutnya Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan WTB (Warisan Budaya Tak Hendra) tingkat Nasional yaitu;
1. babiola.
2. Tari Benten.
3. Tari Sikambang Manih.
4. Tari Kain.
5. Tari Anak Balam.
6. Parang Balimau.
7. Tari Badampiang.

Dan juga Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan Juara II tingkat Propinsi Sumatera Kecamatan Ranah Pesisir, Pasar Koto Baru Kambang mendapatkan Juara III tingkat Propinsi Sumatera Barat, dan Capil Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan Juara II di Propinsi Sumatera Barat.

Mari kita isi Kemerdekaan dengan Karya-karya dan Inovasi terbaik bagi Bangsa, Negara dan Masyarakat pungkas Bupati H. Hendrajoni.

Reporter:Cen/Egy Pratama

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA