oleh

Warga Kaget Dengan Kejadian Hilangnya Motor Yang Baru Sekali Terjadi Selama Ini.

-Terbaru-774 views

Waykanan. Bratapos.com-Warga di kagetkan dengan hilangnya motor salah satu warga yang di parkirkan di belakang rumah, di Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Waykanan. Jum’at (16/09/2019).

Menurut (Bejek) nama panggilan korban, “Saya tadi pergi sholat jum’at menggunakan motor Honda Revo. Setelah selesai sholat sekitar pukul 01.00 saya pulang dan memarkirkan motor di belakang rumah. Setelah itu saya masuk dan ganti pakaian, selepas ganti pakaian saya kebelakang lagi. Saya melihat motor sudah tidak ada lagi.” Katanya.

Masih di lanjutkannya, “Saya langsung memanggil tetangga untuk menanyakan, apakah melihat motor saya. Saya dan warga yang lain kaget, karna baru ini kejadian di kampung ini kehilangan motor. Tapi entah kok sekarang saya kehilangan motor yang saya parkir di belakang rumah. Ujarnya.

Warga kampung di sekitar korban banyak berhamburan keluar untuk memastikan kejadian tersebut. Dan salah satu warga langsung menghubungi Babin Kampung Tersebut.

Setelah mendapat laporan dari warga, dengan cepat dan sigap Bribka Hendra langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah sampai di TKP Bribka Hendra langsung menanyakan kronologis kejadian dan menanyai beberapa saksi. Setelah itu Langsung mengadakan pengejaran bersama warga.

Bribka Hendra sempat memberikan pesan atau pengarahan kepada masyarakat yang berada di TKP. Apabila ada kejadian-kejadian, jangan segan-segan untuk melapor, karena melapor itu di haruskan dan di wajibkan dan tidak di pungut biaya.

Masyarakat yang mendengar perkataan Bribka Hendra merasa bangga karna beliau selaku Babin, Bisa di andalkan dan mau bermasyarakat tampa pandang bulu dan memandang setatus dan selalu sigab dalam menjalankan tugas.

Reporter: YOPI/BUDI.

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA