oleh

Upacara Detik detik Proklamasi Di Pimpin Pj.Sekda

Padangsidimpuan , Bratapos.com – Pj. Sekda Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe S.Km, M.Kes pimpin upacara detik – detik proklamasi di lingkungan sekretariat daerah Kota Padangsidimpuan, Sabtu Pagi (17/8) Jln. Sudirman Ex. Merdeka No 2.

Pada kesempatan ini Pj. Sekda membacakan sambutan Walikota Padangsidimpuan, beliau mengatakan “Hari ini tepatnya tanggal 17 Agustus 2019 kita merayakan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, mari kita rayakan dengan suka cita dan gembira.

IMG-20190817-WA0205

Upacara bendera HUT Proklamasi yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota.

Ini merupakan awal dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74 sebelum melaksanakan upacara peringatan detik – deetik Proklamasi di tingakat Kota Padangsidimpuan.
Di tahun 2019 ini tema yang diambil pada HUT RI ke 74 adalah “ SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”

Pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul akan ikut mendukung kemajuan Indonesia. Pembangunan sumber daya manusia merupakan kunci keberhasilan dan kesuksesann Indonesia di masa mendatang.

IMG-20190817-WA0206

Sebagai abdi Negara beliau juga mengingatkan untuk meningkatkan kinerja dan profesiaonalisme dalam menjalankan tugas, menciptakan bgudaya kerja, disiplin. Suatu kemerdekaan tidak akan memiliki makna yang berarti tanpa dibarengi upaya dan kerja keras yang dapat meningkatkan harkat dan martabat bangsa.

Reporter : Iwansumadi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA