oleh

Suami Kejam Tega Jual Istri Hamil 6 Bulan Demi Biaya Persalinan

Surabaya , Bratapos.com – Polda Jatim berhasil mengungkap kasus perdagangan manusia, dalam hal ini Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera bersama Kanit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKP Jeni Al Jauza Direktorat Reserse Krimal Umum mengungkap kasus Perbuatan Cabul dan Perdagangan perempuan, pada hari Jum’at tanggal(16/8/19).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera dalam keterangan Pers mengatakan, Tersangka atas nama AGUS ARIANDI alias ARI ( 30) telah melakukan perbuatan kriminal dengan menjual istri siri nya atau memperdagangkan untuk biaya persalinan istri nya yang hamil 6 bulan,”maraknya kasus suami jual istri disebabkan faktor ekonomi”terang Barung.

IMG-20190817-WA0137

Pelaku juga mempunyai akun twitter @3same_AE, dimana akun tersebut berisi foto istrinya yang telanjang dan video seks istrinya untuk menarik pengguna akun twitter lainya.

Lanjut Barung, Pada hari senin tgl 5 agustus 2019, Petugas mendapatkan informasi bahwa terdapat akun twitter @3some_AE, dimana akun tersebut berisi foto dan vidio telanjang istrinya.

Pada hari Rabu tanggal 14 agustus 2019 pukul 19.10 WIB petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan di Hotel Rejeki kamar 25, jl. Masuk telaga Sarangan RT. 07, RW. 01, Kelurahan Sarangan, Kabupaten Magetan dan ditemukan 2 laki-laki dan 1 perempuan sedang melakukan hubungan seks (threesome) dan perempuan tersebut hamil 6 bulan. Setelah mengetahui hal tersebut serta mengumpulkan barang bukti dan membawanya ke Ditreskrimum polda jatim guna proses lebih lanjut.

Untuk barang bukti dan barang yang di sita 1 buah Handphone, uang tunai Rp. 900.000, 1 buah ATM BCA, 1 buah sprei warna pink, 1 buah BH warna biru, dan screnshoot bukti postingan di twitter.

Reporter : her/sult

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA