oleh

Sosialisasi Gage Sudinhub Jakarta Barat Bagikan 74 Bunga Mawar Sambut Kemerdekaan Rep. Indonesia ke 74 Tahun.

JAKARTA. Brata Pos com – Lebih dari Sepekan Kadishub (Kepala Dinas Perhubungan) DKI Jakarta Safrin Liputo hampir setiap hari kami turun ke jalan dalam rangka sosialisasi Perluasan Ganjil Genap, beliau memantau beberapa lokasi di wikayah Jakarta Barat.

Tapi kali ini ada yang unik terhadap anggota jajaran Sudinhub (Suku Dinas Perhubungan) Jakarta Barat, saat Sosiallisasi perluasan ganjil genap di Kawasan Stasiun Beos Kota Jakarta Barat tepatnya di perempatan lampu merah jalan pintu besar selatan, Jumat (16/8/2019)

Selain memberikan Flyer atau brosur mereka juga membagikan 74 bunga mawar kepada pengendara roda empat yang di lakukan oleh Gaswan (Petugas Wanita) Dishub Jakarta Barat.

74 bunga mawar di bagikan Sudinhub Jakarta-Barat, selain untuk sosialisasi perluasan ganjil genap juga untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun pada tanggal 17 agustus 2019,” ujar Safrin.

Jadi bagian dari improvisasi metode sosialisasi, dengan menampilkan spanduk sosialisasi yang dipampang oleh anggota suku dinas perhubungan kepada para pengemudi kendaraan disimpang jalan, saat kendaraan berhenti di lampu Traffic Light, sehingga masyarakat lebih jelas membaca dan memahami.

Di waktu yang sama Plt Sudinhub (Suku Dinas Perhubungan) Jakarta Barat Leo Amstrong mengatakan, sesuai intruksi pimpinan pendekatan secara simpatik ini.

IMG-20190816-WA0070

“Sangatlah penting mudah- mudahan masyarakat bisa dengan mudah memahami proses Sosialisasi perluasan Ganjil Genap ini,” ucap Leo.

Di sela pembagian bunga mawar seorang pengendara bernama Budi warga Jelambar mengungkapkan, sangat antusias dan mendukung dengan sosialisasi perluasan gage ini.

“Bagus Mba, bagus Mba saya setuju dengan program ini harus di teruskan biar jalanan di jakarta lancar,” tungkas Budi.

Sementara Afandi Nofrisal Plt Kasiops (Kepala Seksi Operasional) Sudinhub Jakarta Barat menambahkan, bahwa kegiatan Sosialisasi Simpatik Sudinhub Jakarta Barat ini mengerahkan 26 Personil gabungan termasuk Gaswan Dishub dan pihak kepolisian.

” Harapan kami masyarakat jakarta mematuhi dan menerima aturan yang sedang diterapkan oleh pihak pemprov DKI Jakarta karena ini semua hal yang positif dan untuk kepentingan kita bersama,” tambah Afandi.

Reporter :  soleh

Editing/publish : Wit