oleh

Sambut HUT RI Ke 74 Polda Jatim Beserta Jajarannya Bangun Gapura Serentak

Surabaya , Bratapos.com – Guna Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019,Polda Jatim beserta jajaranya bangun gapura serentak guna mengikuti festival Gapura Cinta Negeri yang diselenggarakan Badan Ekonomi kreatif,Kementerian sekretariat negara dan kementerian dalam negeri yang dimulai tanggal 17 juli sampai 17 Agustus 2019.

Dan pada hari jumat tanggal 16 Agustus 2019 pukul 16.00,Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan didepan pintu gapura gerbang masuk Polda Jatim meresmikan langsung Gapura Polda Jatim dengan tema”SDM Unggul Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menegaskan bahwa pembuatan Gapura ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda jatim dan akan dilombakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 .”ini juga sesuai dengan intruksi Ibu Gubernur Bahwa Polda Jatim beserta jajaranya untuk turut ikut serta berlomba yang mana nanti pada upacara 17 Agustus akan diberikan penghargaan untuk Gapura yang terbaik.”terang Kapolda.

Kapolda Jatim menjelaskan bahwa gapura adalah pintu gerbang untuk menuju sumber daya manusia yang unggul dan maju,oleh karena itu gapura di depan polda ini akan terus berdiri sampai pesta menyambut kemerdekaan RI ke 74 ini slesai.

Reporter : her/sult

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA