oleh

RANGKAIAN HUT KE 74 RI, Seluruh FORKOFIMCAM Sayur Matinggi ziarah KE Makam Pahlawan

Tapanuli Selatan , Bratapos.com – FORKOFIMCAM Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Setelah usai upacara peringatan HUT ke 74 RI di lapangan sepak bola Kelurahan Sayur Matinggi, Camat beserta jajarannya melaksanakan Ziarah ke Makam pahlawan.

Hal itu di sampaikan Camat Sayur Matinggi Emmy Farida, S. Pd, MM, Sabtu siang, (17/8), terimakasih kepada Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat yang sudah turut bersama kita dalam memeriahkan HUT ke 74 RI.

IMG-20190817-WA0147

Kemudian Camat Sayur Matinggi itu menambahkan, peserta didik mulai Tingkat SD, SMP dan SMA sudah mengikuti upacara beserta dewan guru, para Kepala Desa se Kecamatan Sayur Matinggi, kami juga mengapresiasi kepada anak-anak kita Paskibra yang sudah menunjukkan kemampuannya di hadapan kita, tuturnya.

Kemudian Kapolsek Batang Angkola Akp Yuswanto. SH, Sa’at Dikonfirmasi Bp. Berharap Kepada Pemuda Pemudi Agar Selalu Mengenang Jasa Para Pahlawan dan Slalu Giat Belajar/Bekerja tidak Ter indikasi segala kejahatan termasuk Menjauhi Narkoba.Horas… Horas… Horas

Kami bersama Ibu Camat Sayur Matinggi Koramil 11/BA, Ibu-ibu PKK, Pim-pinan Ponpes/Tokoh agama dan Tokoh adat Kecamatan Sayur Matinggi bersama-sama berziarah ke Makam Pahlawan yang tidak berapa jauh dari panggung penghormatan.

Semoga para arwah pejuang kita dapat di terima Allah SWT, berkat perjuangan pahlawan kita Indonesia sudah 74 Tahun Merdeka, Aamiin, pungkasnya

Reporter : Korlip Setabagsel Fs

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA