oleh

Keunikaan Seni-Budaya, Turut Meriahkan HUT RI Ke-74

PANDEGLANG SELATAN, BrataPos.com – Kemeriahan masyarakat Sobang, merupakan suatu kekompakan untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, yang ke-74. Dalam menyambut HUT RI ke-74, berbeda dengan tahun sebelumnya. Paslanya diwarnai dengan seni daerah. Sabtu (17/8/2019).

Camat Sobang DRS Subro Muhlisi beserta kades Mulyadi merasa terharu atas kekompakan masyarakatnya dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 yang diadakan, di lapangan golat. Katena begitu antusias masyarakat.

“Kesemangatan dalam rangka memperingati HUT RI merupakan suatu, penghormatan bagi para pejuang kemerdekaan republik Indonesia, yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” katanya.

PicsArt_08-17-07.11.35

Camat dan kades berharap kepada lapisan masyarakat, untuk lebih meningkatkan, kemeriahan acara tersebut sebagai wujud nyata serta pembuktian rakyatnya yang menghormati jasa para pahlawannya.

“Kades Sobang pangkalan Mulyadi mengucapkan rasa terima kasih, kepada masyarakat Sobang yang begitu semangat dalam rangka memperingati HUT RI” Dengan kesemangatan seperti para pejuang kemerdekaan Indonesia.

Reporter : iman
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA