oleh

DETIK-DETIK PROKLAMASI DI AGAM BERLANGSUNG KHIDMAT

AGAM SUMABAR , Bratapos.com – Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, di Kabupaten Agam Provinsi Sumatara Barat (SUMBAR ) berlangsung aman dan sukses, di halaman kantor Bupati Agam, sabtu (17/8 -2019)

Meski terik matahari membakar’ bumi, hinga keringgat bercucuran tapi tidak sedikitpun merusak kekhidmatan acara.

Bertindak selaku irup adalah Bupati Agam, Sumatera Barat’ Dr. H. Indra Catri. Sedangkan naskah Proklamasi dibacakan Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Indrawan, yang dihadiri Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Forkopimda Agam, OPD, veteran dan lainnya.

IMG-20190817-WA0250

Semua anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sukses menjalankan tugasnya dalam melakukan pengibaran bendera merah putih dengan baik dan sempurna, yang diiringi instrument lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengatakan, bahwa patut disyukuri atas nikmat kemerdekaan yang diperjuangkan olah para pahlawan, karena dengan perjuangan dan pengorbanan merekalah rakyat Indonesia dapat menikmati kemerdekaan hingga hari ini.

“Bahkan panas terik matahari mampu membakar semangat anggota Paskibraka dalam mengibarkan bendera pusaka. Begitu juga dengan peserta upacara yang terlihat antusias mengikuti sampai akhir upacara,” ujarnya.

IMG-20190817-WA0251

Untuk itu, bupati mengharapkan kedepan Agam semakin jaya dan maju, serta dapat bersaing dengan bangsa lain seperti yang diarahkan Presiden RI, Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya.

Reporter : zaherman

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA