oleh

Camat Puncakwangi Salah Ucap Saat Menjadi Irup Upacara Kemerdekaan

Pati , Bratapos.com – Semarak puncak peringatan HUT RI ke 74 berlangsung diseluruh Indonesia. Hari ini tepat 17 agustus 2019 berlangsung upacara bendera. Seperti halnya upacara yang dilaksanakan dikecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati. Tepat pukul 09.00 wib upacara berlangsung dipimpin irup Camat Puncakwangi Drs,Sutrisno,MM.

Saat menyampaikan pidato upacara peringatan HUT Kemerdakaan Republik Indonesia,Camat Sutrisno salah ucap. Ia, menyampaikan kalau  kali ini adalah peringatan HUT Kemerdekan RI ke 77, dan  pidato itu tidak direvisi. Padahal semua peserta tahu kalau saat ini adalah peringatan HUT RI ke 74.

Setelah upacara selesai, Wartawan Bratapos ,menjumpai  beberapa Warga, termasuk mantan Kepala Desa Puncakwangi Parjan. Mereka tak ada yang mengenal nama Camat Puncakwangi. Mereka justru mengeluhkan pelayanan kantor Camat dalam pengurusan surat surat sangat Lambat. Selalu saling lempar wewenang  dan berlarut larut .

“Papan informasi kantor yang dipasang dari keramik hitam itu tulisannya  sudah Jatuh, rusak dan buram. Sehingga, jika ada warga yang mencari kantor kecamatan banyak yang tersesat. Banyak warga yang mengeluhkan pelayanan kantor kecamatan, tidak ramah, tidak kredibel, tidak transparan. Juga ada dugaan petugas masih melakukan pungli dalam pembuatan KK,KTP dan surat lainnya. Masyarakat mengaharapkan, agar Camat  Puncakwangi menempati rumah dinas  dikantor kecamatan, untuk memudahkan pelayanannya ” harap mbah Parjan, sebutan mantan Kades Puncakwangi.

Reporter : S.Hadi

Editor : ard

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA