oleh

Pemko Peringati HUT RI Ke74

Sidimpuan , Bratapos.com – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 di lingkungan Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

Diselenggarakan dengan menggelar barisan Deville dan parade karnaval yang di ikuti oleh Pelajar, TNI, Polri, Korpri, OPD, Unsur organisasi kepemudaan dan masyarakat Kota Padangsidimpuan Sabtu(17/8).

IMG-20190817-WA0178

Untuk acara Barisan Deville dan Karnaval ini di mulai dari Depan Pintu Gerbang Stadion H.M Nurdin dan Fininsh di Alaman Bolak Padang Nadimpu Kota Padangsidimpuan. Terlihat warga begitu antusias walaupun di bawah terik panas untuk melihat pawai barisan Deville.

Pawai ini selain diikuti para siswa dari tingkatan mulai dari anak usia dini, taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah lanjutan tingkat pertama serta lanjutan tingkat atas ini juga di ikuti oleh badan/instansi yang ada dilingkungan Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

Dalam pawai tersebut para peserta karnaval selain menampilkan berbagai macam antaraksi di depan panggung kehormatan juga diwarnai dengan pawai pakaian adat Bhinneka Tunggal Ika.

Hingga pemberian bingkisan kepada Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H dan Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, S.IK, MH .

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Padangsidimpuan beserta Wakil, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Sementara Kota Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padangsidimpuan, Kepala SKPD Kota Padangsidimpuan.

Reporter : Iwansumadi

Editor / Publisher : zai