oleh

Mengerikan, Pria 49 Tahun Asal Tirtoyudo Tewas Gantung Diri

Malang , Bratapos.com – Masih saja terjadi mengahiri hidup dengan jalan pintas bunuh diri. Kejadian itu dilakukan buiran 49 tahun, warga  Rt 22 / 05 Dusun Karang suko Desa Taman satriyan Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Sebelumnya, menurut Dasiah (istri korban) tidak ada yang janggal dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Kapolsek Tirtoyudo, AKP Suyoto, SH.MH, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa tragis itu terjadi dipekarangan belakang rumah korban pada hari Kamis tanggal 15 agustus 2019 sekitar pukul19.00 wib.

“Pada hari Kamis tanggal 15 agustus 2019 sekira jam 18.30 wib korban keluar rumah menuju pekarangan yang terletak di belakang rumahnya. Setelah ditunggu sekitar 30 menit tidak kembali, oleh istri korban dicari ke toilet yang terletak di belakang rumahnya. Selanjutnya, dicari dipekarangan dan istri korban menemukan korban sudah meninggal dalam keadaan gantung diri dipohon,”ungkap Kapolsek, jum’at 16/8/2019.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, istri korban melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Taman Satriyan dan laporan tersebut diteruskan ke Polsek Tirtoyudo.

“Pukul 20.00 wib, tim dan Bidan Ponkedes Desa mendatangi TKP. Dalam pemeriksaan tidak diketemukan luka luka pada korban. Namun, maaf pada kemaluan korban keluar air sperma dan keluarga korban menolak untuk dilakukan  otopsi. Sebab mereka menyadari, kejadian ini dianggap sebagai musibah,” pungkas AKP.Suyoto.

Reporter : Ard

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA