oleh

Bupati Pesisir Selatan, Menghadiri Pengibaran Bendera Di PCC

PESISIR SELATAN, Bratapos.com – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni didampingi oleh Sekda Kabupaten Pesisir Selatan, Forkopimda Kabupaten Pesisir Selatan, Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Pesisir Selatan menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019 di PCC Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati H.Hendrajoni menyampaikan pada kesempatan yang baik ini  atas nama Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya kalian sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019 berjumlah 73 Anggota yang berasal dari Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.
Kalian tentunya merupakan Putra Putri terbaik Pesisir Selatan yang telah di nyatakan lulus dari selaksi dengan berbagai proses dan tahapan yang telah di lalui.

WhatsApp Image 2019-08-16 at 08.07.33
Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kalian, dan juga bagi orang tua kalian dan pada kesempatan ini hadir ditengah-tengah kita, dan dengan terpilihnya kalian sebagai calon anggota Paskibraka berupa ketahanan Fisik dan Prima, Postur tubuh yang sesuai Mental dan Moralitas yang baik serta Disiplin yang tinggi.

Reporter : m Cendra

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA