oleh

Forkopimka Prambon Tak Bernyali Menghadapi Caffe Scorpio Di Desa Watutulis Kecamatan Prambon

Sidoarjo , Bratapos.com – Menurut pihak yang terkait waktu di musyawarahkan dulu ,Cafe Scorpio yang berada di Desa Watu Tulis, Kecamatan Prambon tersebut sudah di setujui untuk di tutup dan tidak boleh ada aktivitas lagi, karena tidak adanya ijin dari pihak terkait,  dan masyaraakat sekitar juga tidak menyetujui adanya Cafe tersebut.

“Tidak adanya ketegasan dari Forkopimka kecamatan prambon dan pihak yang berwenang membuat Cafe Scorpio di biarkan tetap aktivitas seperti semula, sampe berita ini di terbitkan Kamis tanggal(15/8/2019).

Dalam hal permasahan ini seakan akan pihat terkait tutup mata, Terus apa guna nya kesepakatan yang telah di tanda tangani bersama oleh pengelola cafe serta Forkopimka, ujar salah satu warga yang resah dengan ada nya cafe scorpio.

Terlihat jelas ketidak berdaya nya Forkopimka dalam menghadapi cafe scorpio, ada apakah ini sebenarnya, Masyarakat berharap penegak hukum lebih memihak pada Masyarakat, bukan pada pengusaha cafe,Warga setempat resah dengan adanya Caffe tersebut karna setiap malam menimbulkan keramaian dan sangat menganggu warga di sekitar  warga meminta agar pihak-pihak terkait agar tegas menutup Caffe tersebut karna dulu sudah ada kesepakatan dan di setujui semua pihak Caffe tersebut setuju di tutup.

“Pada dasarnya Caffe Scorpio tersebut tidak ada ijin baik dari pihak-pihak terkait maupun masyarakat setempat yang merasa terganggu dengan keramaian Caffe tersebut, warga sini menginginkan Caffe tersebut segera di tutup sesui kesepakatan dulu yang sudah di sepakati para pihak terkait, tutur warga setempat.

Reporter : Team

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA