by

Tersengat Arus Listrik, Tukang Kayu Asal Grobogan Meregang Nyawa

Grobogan , Bratapos.com – Pekerjaan Susilo bin Suwadi warga Dusun Sumur Agung Desa Pilang payung rt.01 rw. 08 Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan berprofesi sebagai tukang kayu. Setiap hari, ia bekerja sebagai tukang kayu yang menggunakan tenaga listrik.

Pada hari Rabu,14/08/2019 naas baginya, saat memulai aktifitas  kesetrum listrik dan nyawanya tak tertolong. Kejadian, bermula saat itu korban bekerja seperti biasa mulai pukul 08.00 wib di rumah Yanto  tetangga korban. Kemudian sekitar pukul 10.30 wib, saat bekerja korban menggunakan alat mesin profil kayu.

“Saya kaget mendengar Susilo teriak memanggil saya, saat itu dia sudah tergeletak. Spontan  saya langsung cabut stop kontak alat profilnya,” cerita Sugiyo sebagai saksi.

Sugiyo bersama  warga yang lain membawa korban ke Puskesmas Toroh l namun nyawanya sudah tidak tertolong. Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Toroh. Tim INAFIS Polres Grobogan, Unit Reskrim Polsek Toroh, Tim Medis  Puskesmas Toroh l, mendatangi tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP. Agus Supriyasi menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Korban atas nama Susilo bin Suwadi meninggal dunia. Dugaan sementara, akibat tersengat arus listrik dari alat mesin profil kayu yang terhubung dengan arus listrik yang digunakan pada saat bekerja,” tutup Kasat Reskrim.

Reporter : Heru

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA