oleh

Universitas Lampung (Unila) KKN Di Kampung Bali Sadar Utara, Mengadakan Parade Budaya

-Terbaru-702 views

WAYKANAN, Bratapos.com – Universitas Lampung (Unila), KKN di Kampung Bali Sadar mengadakan Parade Budaya. Masyarakat berbondong-bondong ke Balai Kampung guna menyaksikan Parade Budaya yang di laksanakan oleh anak-anak KKN. Minggu (11/08/2019).

Acara ini di buat atau di laksanakan oleh Anak-anak KKN semeriah mungkin guna memberikan hiburan dan kesan yang baik juga ke seluruh masyarakat, supaya ada kenangan / kesan yang bagus setelah mereka selesai KKN nanti di Kampung Bali Sadar Utara, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan.

Acara Parade ini di hadiri oleh semuah Aparat Kampung, Tokoh-tokoh Kampung, dan di hadiri pula oleh Pihak Kepolisian Kapolsek Banjit.

Menurut I Gede Asta, “Acara ini sungguh meriah dari acara Anak-anak KKN sebelumnya. Karena acara ini sungguh menghibur masyarakat. Dimana Masyarakat selama ini hanya fokus dengan kerja dan kerja. Sekarang bisa tertawa di acara ini”. Ujarnya.

Masih di lanjutkannya, “Syukurlah acara ini berjalan lancar, itu semua karena Anak-anak  KKN ini bisa membaur langsung ke masyarakat dan acara ini bisa membuat masyarakat terhibur. Contohnya saja, mereka bisa bercanda ria sesama mereka di acara ini. Hal ini jarang masyarakat lakukan di karenakan dengan kesibukan masyarkat masing-masing”. Pungkasnya.

Reporter: Yopi / Budi

Editor     : Nr

Publisher: Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA