oleh

Senam Pagi Menyambut HUT RI Ke 74 Dan HUT Kabupaten Bekasi Ke 69 Di Kedungwaringin.

BEKASI,BrataPos.com-Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi Ke 69, Kecamatan Kedungwaringin menjadi panitia perlombaan gerak jalan sehat.

Gerak jalan tersebut, diikut sertakan sekitar 2000 peserta, mulai dari unsur para Guru pendidikan Paud, sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 7 Desa  di wilayah Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Nurjaman, Selaku Ketua Panitia, dirinya mengatakan Acara tersebut untuk memeriahkan HUT RI Ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang Ke 69.

“Dalam acara ini untuk menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang Ke 69,”ungkapnya. Senin (11/8/2019) di tempat acara.

Rangkaian acara tersebut, masih kata Nurjaman. Senam pagi, dilanjut gerak jalan santai. Kami menyiapkan 200 Doorprize, untuk Doorprize utama yaitu Sepeda yang sudah disiapkan 1 buah dan Lemari es.

Nurjaman berharap, kedepannya akan selalu seperti ini dan lebih meriah lagi.

“Saya berharap dalam acara ini kedepannya akan menjadi agenda tahunan, dan hadiahnya di usahakan menjadi 3 buah sepeda, dan 3 buah Lemari es, agar lebih semangat lagi dan lebih banyak lagi pemenang-pemenangnya,”tutupnya.

Reporter : ZW

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA