oleh

Bupati Sampang, Lantik Kades Antar Waktu

SAMPANG, BrataPos.com – Bupati Kabupaten Sampang, melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Bato Rasang, Kecamatan Tambelangan, serta Desa Krampon Kecamatan Torjun, Desa Gunung Maddah Kecamatan Sampang.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo agung Pemerintah Kabupaten Sampang Senin (12/8/2019) ini, hadir pula Wakil Bupati Sampang, Sekda Kabupaten Sampang serta kepala OPD Kabupaten Sampang.

Pengangkatan kepala desa pengganti antar waktu ini sudah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sampang Nomor:188,45/308,310,337/KEP/434,012/2019, yang mana Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang dengan keterangan;

Sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu dengan masa jabatan sampai habis sisa masa jabatan kepala desa Antar Waktu sebagaimana di maksud dalam Diktum KESATU.

Melanjutkan sisa masa jabatan kepala desa Batorasang sebelumnya yang barakhir pada tgl 14 Juni 2023,kepala desa Krampon sebelumnya yang berakhir pada tanggal 17 Desember 2021 dan kepala desa gunung Maddah sebelumnya yang berakhir pada tanggal 14 Juni 2023 terhitung sejak tanggal pelantikan.

IMG-20190812-WA0035

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan sambutannya yang berisikan bahwasanya pihaknya berharap, semoga dalam kepemimpinannya bisa amanah, yang mana sudah diamanatkan oleh rakyat, tuturnya.

H. Slamet Junaidi mengatakan, “saat ini kota Sampang sudah keluar dari kategori kota tertinggal dan menuju kota berkembang, tambahnya.

H. Slamet Junaidi juga mengatakan, kita jangan memposisikan sebagaimana seorang pemimpin tapi kita memposisikan sebagai pelayan masyarakat,karena jika kita memposisikan sebagai pelayan masyarakat kita akan dekat dengan masyarakat khususnya Sampang.

Reporter : Far
Editor/Publisher : jml