oleh

Peresmian Kantor DPP Lowyer & Legal Konsultan Indonesia Surabaya

SURABAYA, Bratapos.com – Organisasi Advokat Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia mengelar tasyakuran menempati kantor barunya, yang terletak di Jalan Raya Arjuna Ruko Anjasmoro No.56 Surabaya. Sabtu (10/09/2019).

Acara ini digelar menjadikan wujud syukurnya para pendiri Lowyer & Legal atas nikmat yang di berikan oleh tuhan yang maha esa.

Acara tersebut juga di hadiri seluruh anggota dan pengurus yang ada pada struktural DPP ,DPD, dan juga DPC Lowyer & Legal yang tersebar di 26 propinsi Indonesia.

Peresmian kantor ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pengurus DPP , DPD, DPC Lowyer & Legal untuk menjalin kerja sama yang baik demi kesejateraan anggotanya.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Lowyer & Legal (LL) Rahman Hakim S. Sos. Mm. SH. MH, mengatakan, Kami berharap bisa terus fokus dalam membantu para pencari keadilan melalui pendidikan calon Advokat, dan ketika kantor ini sudah di tempati atau sudah resmi beroprasi dapat memberikan manfaat bagi kita yang menempati dan masyarakat pencari keadilan, harapnya.

Lowyer & Legal menginginkan tampil bedah dengan perkumpulan advokat yang lain, karena LL mempunyai program program kusus yang mereka tidak punya, salah satunya LL mempunyai Cafe yang di peruntukan masyarakat untuk berkonsultasi permasalahan hukum maupun tentang pendidikan Advokat, tambanya.

Sekretaris Jendral Zaibi Susanto SH. MH. menambahkan, bahwa di Lowyer & Legal ini ingin mengusai semua lini dan selain itu di ruang satu sebagai cafe Lowyer & Legal merupakan tempat minum kopi dan melayani atau memberikan konsultasi hukum secara gratis, dan tekait peningkatan kapasitas rekan rekan di ruang dua terbuka lebar, silakan, yang dulu pernah beracara, minta beracara bisa, jadi tidak alasan tidak di beri kesempatan untuk beracara, di Lowyer & Legal ini Ketua Umum sangat memperhatikan kita, tegasnya.

Reporter : bnd

Editor : Dr

Publisher: Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA