oleh

RESKRIMSUS POLDA Maluku Menyita Kontener Yang Berisi Puluhan Sianida Dan Ratusan Karbon Serta Boraks

BURU, Bratapos.com – Pada hari Jumat tanggal 09 Agustus 2019 pukul 09.30 Wit, bertempat di halaman Polres P. Buru Jln Pendopo Bupati No 1 Desa Namlea Kecamatan Namlea Kabupaten Buru telah di amankan salah satu kontener SBNU milik Pelni dari pelabuhan Namlea, Kabupaten Buru.

Bahwa kontener tersebut di muat dengan menggunakan mobil tronton dengan No Polisi.S. 7528. UN dan berdasarkan informasi yg di dapatkan bahwa kontener tersebut sudah berada di pelabuhan Namlea Kab. Buru semenjak bulan September 2018.

Adapun yg melakukan penyitaan kontener tersebut yakni dari Reskrimsus Polda Maluku yakni : Panit I Subdit IV Reskrimsus Polda Maluku Ipda Jefri Mairuhu, Bripka Daud Sitanggang, SH, Brigpol Fadli Suwakul, dan di dampingi oleh KBO Sat Reskrim Polres Pulau Buru Iptu Obed Reimialy beserta anggota.

Kemudian setelah itu dilakukan pembongkaran oleh Buruh pelabuhan terhadap kontener tersebut. Adapun barang-barang yg berada dalam kontener tersebut yakni sebagai berikut: CN 80 kaleng, Karbon 190 Karung, Boraks 4 Karung.

saat ini pemilik  barang yang ada dalam kontener tersebut belum di ketahui dan dalam proses lidik.

Reporter              : Sk

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA