oleh

Kegembiraan Warga Kelurahan Kelapa Dua Saat Mendapat Bantuan Sapi

TANGERANG, BrataPos.com – Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah semakin dekat. Umat muslim dengan hati bahagia menyambut lebaran haji dengan memotong hewan Qurban berupa Sapi dan Kambing. Demi mewujudkan ketaqwaan dan keimanan pada Allah SWT.

Hal itu dikatakan Ketua RW 04 Usman Basaar, Kamis (8/8/2019) Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang – Banten. Menurut Usman, rasa syukur atas bantuan yang diterima seekor Sapi hewan qurban.

“Pemberian ini dari seorang wakil rakyat H Muhammad Faizal dari partai Golkar, mudah mudah amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan pemotongan hewan qurban dari para donatur maupun perorangan, setiap tahun melakukan pembagian daging pada warga sekitar. Hal itu sesuai dengan kupon dari Panitia Qurban.

Sementara Rusdi, warga RW 04 yang juga kader Golkar mengapresiasi Drs H Muhammad Faizal SH sebagai wakil rakyat. Keteladan perilakunya yang sederhana dan familiar, mendapatkan tempat dihati masyarakat.

“Terbukti, beliau terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten 2019-2024. Hasil kerja selama ini dirasakan oleh masyarakat. Banyak  bantuan yang diberikan bisa dinikmati, seperti hewan qurban tahun ini,” pungkasnya.

Reporter : Alf/Sol

Editor : ardian

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA