oleh

Menyambut HUT RI Ke 74, Kecamatan Pebayuran Mengadakan Lomba Gerak Jalan

BEKASI, Bratapos.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengadakan lomba gerak jalan. Kamis (8/8/2019).

Peserta lomba tersebut, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pebayuran,  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pebayuran,  serta 12 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran.

Seluruh peserta, sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Juara pertama lomba gerak jalan  diraih oleh Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran.

Asep Saepudin, selaku Kepala Desa Kertajaya, sangat berbangga hati karena sudah meraih juara pertama.

“Syukur Alhamdulillah, Desa saya meraih juara pertama untuk lomba gerak jalan, mudah-mudahan kedepannya acara seperti ini selalu berlanjut dan akan lebih meriah lagi,”ujarnya.

Zuhri Syahroni, Pelaksana Subbagian perencanaan dan keuangan Kecamatan Pebayuran, menurutnya, tujuan acara ini memeriahkan HUT RI Ke 74.

“Tujuan dalam acara gerak jalan ini, yaitu untuk memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia. Yang dilaksanakan pada hari Kamis. Rute nya mulai dari Kecamatan, terus berjalan kesebelah kiri depan BRI, Lapangan Basuki Rahmat, lalu kembali ke Kecamatan,”jelasnya.

Masih kata Zuhri, harapan saya dengan diadakannya acara seperti ini, agar semua Intansi bisa menjalin silaturahmi yang erat, dan kita semua bisa menggerakan tubuh kita  untuk kesehatan jasmani dan rohani.

Reporter       : wro/zw

Editor           : Dr

Publisher     : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA