oleh

Kapolres Tekankan Netralitas Pada Panitia Pelaksanaan Pilkades Jepara

JEPARA, BrataPos.com – Rapat Koordinasi Bersma Forkompinda dan Panitia Pelaksana Pemilihan Petinggi Rabu, (8/8/2019) di Pendopo Kabupaten Jepara. Forkompinda dan seluruh panitia,  pengawas  menghadiri Rakor Pemilihan Petinggi (Kades) tahun 2019 Kabupaten Jepara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Fokompinda Jepara Asisten 1 Bupati Jepara, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, Kasdim, Ketua PN, Kepala Kejaksaan Jepara yang mewakili. Tamu undangan, Seluruh Camat jajaran, Panitia dan Pengawas pelaksanaan Pemilihan Petinggi di 136 Desa di Kabupaten Jepara.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan deklarasi bersama seluruh panitia dan pengawas Pilpet (pilihan petinggi). Selanjutnya dilanjutkan penandatangaan deklarasi.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menyampaikan, bahwa utnuk menciptakan situasi yang kondusif pada saat pilpet jaga integritas, sinergitas dan netralitas seluruh Panitia Pelaksana.

“Kami dari unsur pengamanan baik Polres, Kodim 0719, Satpol PP,  Linmas dan Unsur pengawas di tingkat desa membuka seluas luasnya komunikasi dan koordinasi,” tegas Kapolres.

Pihaknya juga menambahkan, institusinya siap memberikan informasi yang ada di desa maupun dapat menyelesaikan masalah bersama sebelum terjadi suatu konflik yang besar.

“Sampaikan dan tekankan kepada seluruh Balon untuk melaksanakan Kampanye Secara Positif atau Positif Campain,” pungkas Kapolres.

Reporter : Zubaidah
Editor/publisher : ardian

REKOMENDASI UNTUK ANDA