oleh

Becak Hias Meriahkan Karnaval HUT 17 Agustus

TAPAKTUAN , Bratapos.com – Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke 74, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan meriahkan dengan antraksi karnaval dan becak hias yang dipusatkan di Gampong Kuta Buloh, Meukek, Kamis (8/8/2019) pagi.

Camat Meukek, Ramzil Hadi, SSTP,M.Si pada wartawan mengatakan,”Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut Ke- 74 Kemerdekaan RI berbagai perlombaan kita buat dari pertandingan sepak bola,Menari hingga hari ini karnaval serta perlomabaan becak hias dan banyak perlombaan lainnya,” katanya.

IMG-20190808-WA0247

Sementara itu Ketua Panitia Erisma Yulianto,S.Pd menyampaikan,Star karnaval yang dimulai dari depan Mesjid Al-Falah Gampong Kuta Buloh berakhir finis di Kantor Camat Meukek.

“Karnaval yang diikuti oleh siswa dan siswi ini diperlombakan dan disediakan hadiah bagi pemenang. Pesertanya sekolah tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA sederajat. Sedangkan becak hias di ikuti oleh setiap Gampong dalam Kecamatan Meukek,” katanya.

IMG-20190808-WA0246

Dalam kegiatan itu turut hadir,Wabup Aceh Selatan,Tgk Amran,Camat Meukek, Ramzil Hadi, SSTP,M.Si, Kapolsek Meukek,Ipda Sofian, PLH Danramil 03/Meukek Pelda Adri Rahdian para Kepala Sekolah Meukek dan Para Keuchik dalam Kecamatan Meukek.

“Pertunjukan itu juga dimeriahkan oleh anggota Marching Band SMPN 1 Meukek,dan para peserta karnaval berpakaian adat dan aneka atribut itu melakukan atraksi di depan panggung kehormatan serta pemberian hormat kepada Wabup Aceh Selatan,”pungkasnya.

IMG-20190808-WA0245

Dari pantauan Wartawan antusias warga Meukek tumpah ruah menyaksikan pertunjukan Karnaval dan Becak Hias yang di pusatkan di Gampong Kuta Buloh,Kecamatan Meukek.

Reporter : Asmar Endi

Editor / Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA