oleh

MILIKI SABU SEBERAT 0,66 GRAM, HC DI AMANKAN SAT NARKOBA POLRES MADINA

MANDAILING NATAL, Bratapos.com – Sat ResNarkoba Polres Madina mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan satu, terhadap pelaku HC (26) Berlangsung di Banjar Kayu ara Kel. Kota Siantar Kec. Panyabungan Kab. Madina.Selasa, (06/08/2019).Sore

Pengungkapan ini berdasarkan  informasi dari masyarakat bahwa adanya tindak pidana narkotika jenis shabu di wilayah tersebut, selanjutnya tim opsnal Sat Narkoba Polres Madina melakukan penyelidikan dan benar adanya bahwa ada seorang laki-laki dewasa diketahui sedang memegang 2 bungkus plastik klip transparan yang berisikan kristal bening seberat 0,66 gram di duga narkotika jenis shabu yang disimpan ditangan kiri tersangka tersebut.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M.H melalui Kasat Narkoba APK M Rusli, SH mengatakan penggrebekan dilakukan setelah, Sat Narkoba Polres Madina mendapatkan informasi tentang pengguna Narkoba.

“Dari hasil penggrebekan HC yang berprofesi supir ini diringkus pada saat menyimpan dan memegang narkoba jenis sabu di tangan kirinya sebanyak 2 (dua) bungkus plastik klip transparan yang berisikan shabu dan uang sebanyak Rp. 119.000 (seratus sembilan belas ribu rupiah),” terang AKP M. Rusli, S. H.

Kini tersangka sudah diamankan di Polres Madina untuk mempertanggung jawabkan perbuatnnya serta guna proses pengembangan jaringan diatasnya.*Pungkasnya [Humas Polres Madina]

Reporter              : Fs

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA