oleh

Mendapat Amanah, Pj.Kades Sukalaksana Prioritaskan Infrastruktur.

BEKASI, Bratapos.com– Desa Sukalaksana terletak di Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Desa yang selama ini tertinggal, kini sudah tidak lagi semenjak kepemimpinan Pj (Pejabat) Umar Amirudin.

Pembangunan Infrastruktur sudah berjalan, mulai dari Rabat Beton hingga Jembatan penyebrangan di Wilayah Desa Sukalaksana.

“Alhamdulillah saya mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Desa Sukalaksana, walaupun sementara,”ungkap Umar. Rabu (7/8/2019) di Kantor Desa.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur di wilayahnya akan menjadi prioritas untuk kepentingan roda perekonomian masyarakat sekitar.
PhotoEditor_20190807_124000918
“Saya akan prioritaskan pembangunan di Desa ini, mudah-mudahan apa yang saya ciptakan untuk program Desa, bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,”tuturnya.

Dedi Haryadi, selaku masyarakat sekitar mengapresiasikan kinerja Pj Desa Sukalaksana.

“Saya sangat memberi dukungan atas kinerja Kepala Desa Sukalaksana, walaupun dirinya hanya bersifat sementara, tetapi kinerjanya sangat luar biasa,”kata Dedi Haryadi.

Dedi pun berharap, Desa Sukalaksana kedepannya bisa memunculkan bibit dan bobot pemimpin yang amanah serta peduli terhadap masyarakatnya.

“Saya berharap, Desa Sukalaksana bisa memunculkan bibit dan bobot Kepala Desa yang benar amanah, yang bisa membangun Desa nya sendiri kedepannya. Karena, kita butuh Pemimpin seperti itu, supaya perekonomian masyarakat Desa Sukalaksana meningkat,”pungkasnya.

reporter : M. Amin ZW

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA