by

Polsek Krembangan Cangkrukan Tiga Pilar

Surabaya , Bratapos.com – Pada hari Senin, 05/8/19 pukul 20.00 Wib, s/d pukul 22.50 Wib di Jl. Dupak Rukun Gg IV RT. 14  RW. 02 Kelurahan Dupak Kecamatan Krembangan Kota Surabaya Polsek krembangan melaksanakan giat Cangkru’an Kamtibmas Tiga Pilar di Wilkum Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak,dengan bersama warga sekitar Lokasi dihadiri sekitar 54 Orang.

IMG-20190806-WA0220

“Adapun yang Hadir dalam acara Cangkrukan ada sebanyak 16 personil Kapolsek Krembangan Kompol Esti Sejati oetami,SH beserta personil 7 anggota jajaran Babinsa Krembangan Serda Akhiri Sekcam Krembangan . M. Hasifudin Lurah Dupak Lutfan adhie w Ketua Rw. 02 Jhauhari Ketua Rt. 14 Rw. 02 Hujatul islam,Sekel Dupak Endang N, Disbang kelurahan Dupak Zein Panit sabhara. Aiptu Sutris, 52 warga sekitar.

Terima kasih atas kehadiran  tiga pilar dari Polsek Krembangan Kelurahan Dupak Kecamatan Krembangan Serta dari Koramil Krembangan,Warga RT.14 RW.02 menerima dengan antusias atas diselenggarakan  cangkrukan di kampung Dupak Rukun Gang IV,Mudah”an bisa menambah wawasan pada warga dupak rukun.Jam. 20.04 wib. Sambutan dari Kanit Reskrim Polsek Krembangan. Akp. Naf’an SH,memperkenalkan diri sebagai Kanit Reskrim Polsek Krembangan Menghimbau untuk Ibu -Ibu PKK Rt 14 Rw. 02 Dupak Rukun Kelurahan Dupak untuk lebih hati – hati dalam menggunakan perhiasan berlebihan,tas masukkan /tutup dengan Jaket apabila bepergian terutama pada saat menggunakan sepeda Motor.

IMG-20190806-WA0218

Menyampaikan bahwa masalah rawan 3C dan Narkoba masih marak di Indonesia, mohon peran aktif org tua terhadap pengawasan putra putrinya dlm berteman dan bergaul, jangan salah dalam bergaul,Jam. 20. 15 wib  Sambutan Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami SH, Giat Cangkrukan merupakan bagian dari Program  unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Militan menjadi kebanggaan dan rasa kangen Anggota Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena bisa lebih dekat akrab dan saling berkomunikasi dengan Masyarakat.

Memyampaikan Program unggulan Kapolres Pel Tj Perak dimulai Hari Senin Militan sd Sabtu Osis.

Tentang Kenakalan Remaja/ anak-anak sekolah, Peran Orang tua ikut serta mengawasi putra putrinya jangan sampai salah pergaulan, Mengajak warga untuk peduli dan  berperan aktif dalam menciptakan sit yabg aman, nyaman dan damai kondusif,Waspadai Kos – kosanan dan tetap berlakukan wajib lapor 1×24 jam.

Program unggulan Kapolres terbaru yg lain  yaitu SPKT Door to Door untuk melayani Laporan kehilangan surat-surat dan juga pengaduan dengan menghubungi No. HP. 081918600000, gratis Tanpa dipungut biaya, operator akan datang ke Penelpon , silahkan masy wil Polres Pelabuhan Tanjung perak manfaatkan Program SPKT door to door tsb dengan harapan masyarakat bisa puas,alhasil Jam.  22. 50 Wib acara cangkrukan telah selesai dilanjutkan deklarasi berlangsung aman dan kondusif.

Reporter : sult

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA