oleh

LSM Brantas Muaro Jambi Demo Kantor Bupati,Minta Di Benahi Pembangunan Yang Ada Di Kab,Muaro Jambi

Muaro Jambi , Bratapos.com – Selasa (06-08-2019) LSM Brantas Muaro Jambi gelar Demo Kantor Bupati Menuntut Pembangunan Yang Tidak Jelas Sampai Saat ini.

LSM Brantas Muaro Jambi Memintah Ibu Bupati Kab Muaro Jambi Hj.Masna Busro,Se Keluar menemui Ketua Lsm Bratnas Pak Marzukiy,z Menagi Janji Tentang Pembenahan Anggaran Dana Peroyek Pembangunan Di Kab Muaro Jambi.

Sampai Saat Ini Belum Ada Titik Terang Pembangunan Seluruh Diwilaya kab.muaro jambi Maupun di plosok Kecamatan.

LSM Brantas Meminta Bupati Keluar Untuk Kordinasi Pihak Kami Ternyata Satupun Pihak Perwakilan Tidak Ada Yang Mau Keluar Dari Kantor Bupati Muaro Jambi untuk berkordinasi pihak Lembaga Kami Lsm Brantas,Unjarnya Pak Marzukiy,z ketua Lsm Brantas Muaro Jambi.

Dan Ada Beberapa Permasalahan Yang Perlu Di Benahi Di Kabupaten Muaro Jambi ya itu Anggaran Proyek pembangunan kesehatan yang tidak mampuh,sktm tidak berlaku untuk rumah sakit Arifin muaro jambi.

Demo Pada tanggal (11-07-2019) kantor bupati muaro jambi di wakili asisten1.dan kadis sosial kadis pendidikan kadis kesehatan kepala pln muaro jambi janji-janji merekat meminta waktu selamah satu bulan untuk pembenahan sampai saat kini tidak ada sedikitpun pembenahan yang telah di janjikan mereka,

LSM Brantas Mengadakan Demo Hari Ini pada hari selasa(06-08-2019) menuntut janji-janji mereka dulu Akan di adakan Ibu bupati Hj,Masna Busro,Se ternyata itu semua bohong,

Marzukiy,z Menyampaikan Di depan Kantor bupati muaro jambi apa bila selamah satu bulan kedepan belum ada titik perubahan kami akan mengadakan aksi demo lagi Di kantor bupati muaro jambi,unkapnya ketua LSM brantas Marzukiy z kepada awak media Bratapos.com.

Reforter : m ardi

Editor : andi feri

Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA