oleh

Air Limbah Sagu di buang kesungai LSM Garuda Nasional RI Angkat Bicara

Padang Pariaman,bratapos.com-Terkait pemberitaan media online bratapos.com yang telah di terbitkan pada tanggal 4 Agusutus yang berjudul Pabrik pegelolan sagu” di duga Melakukan Kebohongan Publik dengan Link http://bratapos.com/2019/08/04/pabrik-pegelolan-sagu-di-duga-melakukan-kebohongan-publik/

Oleh Sebab Itu LSM Garuda Nasional RI Wilayah Prov. Sumatera Barat angkat bicara yang dimana meminta kepada Instansi Penegak Hukum untuk menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang harus diperhatikan kalau tidak di lanjuti apa yang di keluhkan oleh masyarakat yang terdampak mengunakan kedua aliran Sungai tersebut untuk berwudhlu dan kebutuhan setiuap hari untuk mandi dan minum, maka masyarakat tidak tertutup kemungkinan menilai penegak hukum diduga tutup mata, pungkas BJ.Rahmad.

Dengan atas dasar analisa hukum dari semua data dan fakta terhadap pabrik pegelolah sagu  tersebut di sangkal  melanggar UU no. 32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup serta Undang Undang no.5 tahun 1990 tentang konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistem serta peraturan menteri Lingkungan Hidup no. 5 tahun 2014 tentang baku mutu air limbah”….bersambung.

reporter : zaherman

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA