oleh

Polsek Batuceper Bersama Tim Gabungan, Atasi Kemacetan di Jalan Maulana Hasanudin

KOTA TANGERANG, BrataPos.com –Pelaksanaan kegiatan pada pagi hari Senin (05/8/2019), pukul 06.00 Wib. Anggota Personil Polsek Batuceper melakukan pelayanan kepolisian di titik-titik kemacetan di sepanjang area wilayah jalan Daan Mogot, Kecamatan Batu Ceper dan jalan Maulana Hasanudin – Poris Kota Tangerang Banten.

Berdasarkan perintah dari Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., MA memerintahkan.

“Agar para anggota personil yang bertugas pada pagi hari ini, untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di setiap tempat atau titik rawan kemacetan,” ungkapnya.

Adapun anggota yang bertugas piket untuk pengaturan arus lalu lintas adalah, para Anggota Personil Polsek Batuceper di pimpin Wakapolsek Batu Ceper beserta 20 anggota lainnya.

Para anggota personil bekerja dengan penuh Tanggung jawab untuk membantu dan melayani warga masyarakat pengguna jalan raya.

PicsArt_08-05-10.32.36

Bahkan Wakapolsek Batu ceper AKP Gunawan. S. AP telah ikut bergabung untuk turun ke jalan dan memonitor para anggota di lapangan.

“Di dalam pengaturan lalu lintas para anggota personil telah melakukan penguraian kemacetan di sepanjang jalan Daan Mogot Kecamatan Batu ceper,” jelasnya.

Kegiatan Gatur Lalin di laksanakan dan di mulai sejak pada pukul 06.00-07.45 Wib.

Untuk situsi lalu lintas, menurut pantauan dari anggota polsek Batuceper bahwa kepadatan ini masih bisa teratasi oleh para anggota personil di lapangan.

“Kegitan gatur lalin ini, diharapkan untuk membantu warga masyarakat di dalam perjalanan (beraktifitas), agar tidak mengalami kemacetan,” papar Gunawan.

Reporter : Soleh
Editor : jml
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA