oleh

Pembukaan MTQ Yang Ke 50 Di Desa Sungai Aur Kecamatan Kumpe ilir Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi , Bratapos.com – Andi FeriSenen Malam,05-Agustus-2019.Di Adakan MTQ di Desa Sungai Aur Kecamatan Kumpe Ilir Di Buka Oleh Bapak Asisten 3.Pak Junaidi,Sp MM Beserta Camat.Kumpe Pak Rizki,S.stg Di dampingi Kepala Desa Sungai Aur Dan Desa Lain Khususnya 17,Desa Yang Ada di Kecmatan Kumpe Ilir Kabupaten Muaro Jambi.

Unkapnya Pak Asisten 3.Pak Junaidi.Sp mm Kami Sangat Bangga Kepemimpinan Kecamatan Kumpe Beserta Jajaran Kepala Desa Yang ada Di Khusus Kecamatan Kumpe.kami Selaku Kadis Asisten Bupati kAb.Muaro Jambi Ikut Bangga Karna Di Setiap Tahunnya Di Ada Kan MTQ Yang ke 50 Di kec.Kumpe Ilir.

Pengadaan MTQ yang ke 50 ini.Unjarnya Camat.Kumpe Kepada Awak Media.Bratapos,com Banyak Sekali keuntungan Bagi Umat muslim Terutama Anak-Anak Umur 8.Tahun Keatas Agar Lebi Mendalam tantang agama Dan Tata Pengajian Karna Bukan Sebatas Piala Yang Kita Kejar Tapi Pengetahuan Di dalam Cara Bersikaf Di Dalam Aturan Agama Islam.

Dan Memang Sudah Kewajiban Kami Sebagai Pemimpin Di Dalam Satu Daerah Atau Satu Kecamatan  Yang Kami Pimpin.Alhamdulilah Setiap Pengadaan MTQ semua Jajaran Kepala Desa Yang Ada Di Khususnya Kec.Kumpe Sangat Mendukung Dan Membantuh Maupun Segi Kedaan Dan Lain-Lain unjarnya Pak Rizki.S,stg Camat Kumpe.

Masarakat Desa Sepojen Kec Kumpe Tri.Wardaningsih.Se Sebagai stap Desa Seponjen Kami Sangat Bangga Di Kecamatan Ini Karna Sangat Begitu Mendalam Di Dalam Keagamaan.unjarnya Kepada Awak Media

Reporter : Andi Feri

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA