oleh

Kunjungan Aswas Wasev Spamad TNI AD di Kodim 0117/Atam

Aceh Tamiang , Bratapos.com – Kunjungan Aswas Wasev Spamad TNI AD di Kodim 0117/Atam Jln. Medan B. Aceh Desa. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, senin (05/08/2019).

Sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol Ucapan terimakasih banyak dan dengan senang hati atas kunjungan dari Aswas Wasev Spamad TNI AD jajaran Rem 011/LW di Makodim 0117/Atam apabila ditemukan ada kekurangan, kejanggalan dalam penyambutan dan semua rangkaian kegiatan dilapangan permonan maaf yang setinggi-tingginya.

Iya juga menambakan dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan Aswas Wasev Spamad TNI AD di Makodim 0117/Atam kami sangat mengharapkan adanya bimbingan dan arahannya tentang tatacara pembuatan Produk maupun laporan yang benar demi untuk perbaikan kedepan semoga bisa lebih baik dan sempurna serta bisa sejajar dengan satuan Kodim yang lain,” ujarnya.

IMG-20190805-WA0283

Semoga bimbingan dan arahan dari Tim Aswas Wasev Spamad TNI AD di Makodim 0117/Atam biasa berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta ilmu yang disampaikan bisa di serap untuk diaplikasikan dilapangan,” pungkas Dandim 0117/Atam.

Ketua Tim Aswas Wasev Spamad TNI AD Letkol Kav. I Gede Masa dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terimakasih banyak yang luar biasa atas sambutan Dandim 0117/Atam dan seluruh personil jajaran di Makodim 0117/Atam kita harapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Letkol Kav. I Gede Masa Adapun maksud dan tujuan kami Tim Aswas Wasev TNI AD adalah untuk melakukan peninjauan, pengecekan dan memperbaiki serta membenahi Produk dan Laporan yang dibuat oleh Staf Intel dan Unit Intel diseluruh jajaran Rem 011/LW khususnya di Dim 0117/Atam kemudian kekurangan dan koreksi jadikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki Produk maupun laporan Intel yang benar sesuai dengan jukminu yang telah ditetapkan oleh standar Intel Pam TNI AD,” ujarnya.

Iya juga menambakan Kegiatan Aswas Wasev Spamad TNI AD ini adalah untuk memberikan bimbingan dan arahan bagaimana mengerjakan produk dan loporan yang sebenarnya sehingga kita dapat mengharapkan dapat penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) Supaya kita bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang sering terjadi,”ungkapnya.#sny261[pendim0117atam]

Reporter : Jhon

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA