oleh

Driver Online Gelar Unjuk Rasa, Tuntut Argo Dan Insentif

JAKARTA, BrataPos.com – Driver Onlien (DO) gelar demo ke PT. GI. Mereka menuntut kesejahteraan hak yang diberlakukan sesuai Argo dan Insentif, Senin (5/8/2019) di Pasar Blok M Jakarta.

Dalam unjuk rasa para Draiver Onlien dan Ojek Onlien tersebut, dapat dukungan dari ORASKI (DO), GERHANA (DO), GARDA (OJOL) sebagai wadah angkutan sewa di indonesia.

Menurut Iman salah satu pengunjuk rasa dari Driver Onlien roda empat mengatakan bahwa, teman-teman pengemudi Driver Onlien (DO) menuntut keadilan.

Pihak perusahaan dengan mementingkan promo besar besaran diaplikator melenceng atas janji dan promo tersebut tidak masuk akal, membuat skema 25 trip perhari.

Itu sangat tidak masuk akal dengan skema seperti itu untuk narik 25 di Kota Jakarta, yang dengan sehari hari tanpa macet.

“Secara logika dalam penerimaan per 1 order kurang lebih 1 jam. Kami bukan sapi perah yang harus di peras tidak mementingkan mitranya sendiri” ungkap Imam pada media BrataPos.com.

Disamping itu, dengan perjuangan rekan Driver Onlien (DO) melalui seluruh Organisasi Angkutan Sewa Indonesia menurut Iman , agar lebih manusiawi.

“Karena target bonus kami dinaikan ke 25 trip. Sedangkan bonus diturunkan ke 300 ribu,” tuturnya.

Masih Iman mengatakan dengan tuntutan teman-teman Driver Onlien pada PT Gojek Indonesia.

“Agar bonus harus tetap 400 ribu dan potongan juga harus sesuai dengan omongan,” papar Iman.

Reporter : tim
Editor/publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA