oleh

Menajamkan Visi Dan Misi, Media Bratapos Gelar Rakernas

MALANG , BrataPos.com – Media Nasional Bratapos, yang telah berkibar selama 4 Tahun di tanah air Indonesia kini akan lebih menajamkan karya tulisanya. Dengan cara menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sengkaling, Malang Jawa Timur. Sabtu malam (3/8/2019).

Dalam acara Rakernas tersebut, Media Nasional Bratapos memiliki Visi dan Misi untuk menajamkan karya tulis, guna membuat Jurnalis tersebut bisa bekerja secara Profesional.

Sekitar 40 peserta Rakernas yang hadir dalam acara tersebut, dari berbagai Kota di Wilayah seluruh Nusantara. Acara begitu sangat meriah dan sukses.

Menurut Zaibi Susanto, selaku Pimpinan Redaksi, bahwa Media Bratapos akan membuat Cabang di setiap Wilayah.

“Kita kedepannya akan membuat Cabang di setiap Wilayah, agar Media kita bisa menjadi harian. Sehingga, setiap Kepala Biro Bratapos tidak terbebani Oplah Koran,” kata Zaibi Susanto dalam sambutannya.

Lanjutnya, Program kedepan Bratapos akan membentuk Tim Investigasi Nasional yang di Ketuai oleh Bapak Husnaeni, dan nanti disetiap Biro akan memiliki Tim Investigasi di Wilayahnya.

Husnaeni sbagai Ketua Tim Investigasi Nasional Media Bratapos, memberikan pemaparan kepada seluruh peserta Rakernas, untuk program kedepannya.

“Bahwa Investigasi ini bukan berdiri sendiri, tetap dibawah kewenangan Biro di Wilayahnya, jika memang tim Investigasi meminta saya turun kelokasi, saya akan siap diturunkan di seluruh Indonesia,”tutup Husnaeni.

Reporter : zw

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA