oleh

Media Onlien Dan Cetak Brata Pos com Gelar Rakernas, DiHadiri Perwakilan Se-Indonesia

MALANG , Bratapos.com – Dalam rangka Rapat Kerja Nasional yang diikuti Pendiri H Ilyas dan Pemimpin Redaksi Zaibi Susanto serta Wartawan Senior Adang sebagai Kordinator Wilayah Jawa Tengah dengan tujuan meningkatkan hubungan silaturahmi sesama Perwakilan dan Biro se Indonesia yang intinya pengembangan Media Onlien Cetak Brata Pos com se Indonesia, Selama Dua hari, Sabtu – Minggu (3-4 /8/2019) di Pondok Wisata Bwalt Malang – Jawa Timur.

IMG-20190803-WA0286

Turut hadir para Perwakilan dan Biro se Indonesia Media Brata Pos com, menurut Pemimpin Redaksi Zaibi Susanto mengatakan dengan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional ini.

” Saya mengapresiasi pada peserta yang hadir untuk bersama sama membangun komunikasi dengan salah satu membentuk Kantor Cabang yang bertugas membantu keredaksian pusat untuk penerbitan berita, percetakan media, layout, iklan dimasing masing daerah demi kemajuan media Brata Pos com, sesuai visi dan misi Tajam, Jelas Terpercaya,” kata Zaibi dihadapan peserta Rakernas.

Hal inipun ditanggapi Kordinator Wilayah Jawa Tengah Adang Purnomo yang juga wartawan senior memaparkan untuk bisa membangun kreatifitas dalam pemberitaan.

” Saya sangat bangga atas kerja keras para redaksi yang selalu memberikan pelayanan rekan rekan wartawan dalam penayangan berita, kami berharap pada setiap tulisan yang dikirim, minimal tidak mentah atau sudah siap tayang,” paparnya.

Disamping itu Bagian Investigasi Media Onlien Cetak Brata Pos com Kusaeni dalam kesempatan akan memberikan arahan terkait Investigasi dilapangan menggali narasumber.

” Bahwa dalam cara investigasi yang dilakukan wartawan, dengan cara menemui narasumber, harus punya bahan dan bukti, melalui Konfermasi minimal sumber harus ada dua, namun menghindari tindakan yang melanggar kode etik jurnalistik,” terang Kusaeni.

Masih Kusaeni menjelaskan dalam cara investigasi pada narasumber bisa mendapatkan dari instansi atau lembaga lainnya.

” Hanya sebagai pendukung untuk memperkuat investigasi pada saat wartawan memiliki tingkat kesulitan dilapangan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Rapat Kerja Nasional Media Onlien Cetak Brata Pos com Ardian mengatakan bahwa dengan kehadiran peserta dari perwakilan dan Biro se Indonesia.

” Sebuah kesuksesan acara, tanpa dukungan dan kerjasama ini tidak berarti apa apa, tentunya dengan pertemuan ini dapat terjalin komunikasi yang membawa kebangkitan Media Onlien dan Cetak Brata Pos disetiap Perwakilan dan Biro disetiap daerah lebih maju kedepannya,” katanya.

Reporter :  soleh

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA