oleh

Bratapos Gelar Rakernas

Malang , Bratapos.com – Sebagai sebuah media online dan cetak, media bratapos sangat berkepentingan dalam peningkatan wawasan dan kinerja wartawannya. Untuk itu, pada Sabtu (3/8/), Manajemen media Bratapos menggelar Rapat Kerja Nasional ( Rakernas).

Rakernas digelar selama 2 hari dari tanggal 3- 4 Agustus 2019, di pondok wisata Malang Jawa Timur dan dihadiri oleh 44 peserta yang datang dari beberapa korwil dan biro se Indonesia.

Dalam sambutannya, Zaibi selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Bratapos, mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) adalah untuk memberikan wawasan kepada seluruh wartawan Bratapos terkait dengan seluk beluk jurnalisme.

IMG-20190803-WA0186
Zaibi melanjutkan bahwa selain itu , Rakernas juga bertujuan sebagai sarana Silaturakhmi dan konsolidasi.

” Ke depannya kita akan melakukan beberapa perubahan untuk lebih meningkatkan eksistensi Bratapos di daerah serta untuk meningkatkan kesejahteraan para wartawan sebagai ujung tombak Bratapos”, tegas Zaibi.

Zaibi juga menyampaikan beberapa gagasannya, salah satu gagasannya yaitu akan melakukan cetak jarak jauh yang dilakukan oleh masing- masing cabang atau koordinator wilayah.

Reporter : Nardi CakWer/ adp

Editing/publisher : Wit

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA