oleh

Satuan Linmas Plosorejo Ikuti Lomba Gerak Jalan Menyambut HUT RI Ke-74

BLORA, BrataPos.com – Keberadaan satuan perlindungan masyarakat (Sat Linmas) di tengah-tengah kita, kenyataannya masih sangat dibutuhkkan.

Meskipun saat ini banyak sekali komunitas atau kelompok masyarakat yang memang dibentuk untuk tujuan tertentu. Satuan perlindungan masyarakat masih tetap eksis hingga sekarang.

Dan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan  terhadap Sat Linmas yang ada di Kecamatan Kunduran serta menyambut HUT RI ke 74 adalah dengan mengadakan perlombaan baris berbaris dan gerak jalan pada hari Kamis (01/08/2019).

Acara tersebut dibuka oleh Camat Kunduran Hartanto Wibowo, S.I.P, M.Si. Dalam sambutannya, Camat Kunduran mengapresiasi kehadiran para peserta lomba yang berasal dari Satuan Linmas di setiap desa yang ada di Kecamatan Kunduran.

Sungguh, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu yang tergabung dalam satuan linmas dari masing-masing kelurahan.

“Dan kami juga akan tetap mendukung kehadiran Sat Linmas di tengah-tengah masyarakat,” ujar Antok panggilan Akrap Camat Kunduran.

Sementara itu salah satu anggota Linmas dari desa Plosorejo yang mengikuti lomba gerak jalan merasa senang dan antusias dalam rangka menyambut HUT RI ke 74.

“Semoga satuan Linmas kami mendapatkan juara 1. harapan Sutikno salah satu perangkat desa Plosorejo yang mengikuti dan mengantarkan lomba gerak jalan Linmas dikecamatan Kunduran,” harapnya.

Reporter : bambang

Editor : ardian
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA