by

Polresta Sidoarjo Tuan Rumah Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri Rayon I

SIDOARJO, Bratapos.com – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Dit Samapta Polda Jawa Timur mengadakan Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri, bertema “Sabhara Yang Promoter Jogo Jawa Timur Untuk Indonesia Damai”.

Pada Kamis (1/8/2019) pagi, berlangsung pembukaan perlombaan tersebut di Polresta Sidoarjo, sebagai kordinator pelaksana lomba rayon I jajaran Polda Jatim.

Antara lain, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polres Gresik, Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota.

Nantinya pemenang lomba pada masing-masing tingkat rayon, akan mengikuti lomba di tingkat Polda Jatim pada 14 Agustus 2019.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, yang membuka lomba ini menyampaikan bahwa perlombaan drill borgol dan tongkat Polri, merupakan sarana meningkatkan ketrampilan dan kekompakan personel satuan Sabhara dalam mengemban tugas dan fungsinya.

Khususnya dalam rangka Harkamtibmas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, dalam perlombaan ini dinilai pula kekompokan dan yel-yel personel korps Sabhara Polri.

Karena terus bersemangat, kompak bekerjasama dan sportif mengikuti rangkaian perlombaan ini,” pesan Kapolresta Sidoarjo pada peserta lomba drill borgol dan tongkat Polri.

Reporter : Kah

Editor : Dr

Publisher: Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA