oleh

Unit Samapta Polsek Batu Ceper Pantau Wilayah Hukumnya, Untuk Mencegah Guantibmas

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Kegiatan Unit Samapta dari Polsek Batuceper, melaksanakan patroli biru dengan mobile berpartroli di wilayah Batu Ceper.

Hal itu dilakukan untuk antisipasi gangguan keamanan wilayah hukum Polsek Batu ceper, dengan mengontrol Perumahan Arcadia Blok C Kelurahan Batuceper Kota Tangerang, Selasa (30/7/2019).

Petugas POLRI berkoordinasi dengan petugas Security dan berikan himbauan kamtibmas,

“Agar meningkatkan pengawasannya dan melaporkan ke polsek Batuceper bila terjadi sesuatu,” tutur Bambang Wirawan.

Selanjutnya Patroli 6201 kontrol Gerai Cabang Bank Panin di wilayah Perumahan Arcadia tersebut.

Kegiatan patroli ini, di pimpin Panit Sabhara Polsek Batuceper Aiptu Bambang Wirawan dengan 3 anggotanya. Dia menuturkan bahwa bagi security yang bertugas lakukan pengecekkan camera CCTV.

“Saya menghimbau kepada satpam Bank Panin, agar waspada dan kontrol kendaraan konsumen yg diparkir depan kantor untuk Menghindari terjadinya curanmor,” ungkapnya.

PicsArt_07-31-09.52.16

Agenda patroli selanjutnya adalah para Anggota Sabhara atroli 6201 melakukan sambang ke Toko Mini Market Indomart selanjutnya menjalin komunikasi yang baik.

Sementara dilaporkan situasi sampai saat ini masih aman dan kondusif terkendali, anggota samapta patroli masih berpatroli di wilayah kecamatan batuceper untuk mengantisipasi kejahatan jalanan.

Reporter : Soleh
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA