oleh

Kabupaten Gresik Punya Gawe, Desa Leran Sedang Berlangsung

GRESIK, BrataPos.com – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak diĀ  256 desa di Kabupaten Gresik Jawa Timur, sedang berlangsung. Rabu, 31 Juli 2019.

Sampai berita ini diturunkan seperti di desa Leran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik terlihat masyarakat berbondong-bondong untuk memberikan suaranya pada ke 4 calon.

Di desa Leran ada 4 calon, Nomor 1 Djoko Sulistyo, Nomor 2 Abdul Manan (incamben) Nomor 3 Abdus Shomad, dan Nomor 4 Khumaidi. Sesuai data Daftar Pemilih Tetap (DPT) sejumlah 3,700 (tiga ribu tujuh ratus).

Pantauan BrataPos.com di balai desa Leran, pihak panitia pilkades terlihat sibuk untuk mengatur DPT yang akan mencoblos ke bilik pencoblosan yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

PicsArt_07-31-11.01.46

Masyarakat terlihat sabar untuk mengantri menunggu panggilan untuk mendapatkan surat suara. Panitia benar-benar menerapkan super ketat. Setiap tamu seperti awak media harus meminta keplek ke panitia, agar biasa masuk dan ngambil gambar para calon.

Ketua panitia pilkades Nukman, masih belum bisa diwawancara. Pasalnya dia terlihat sibuk untuk menghimbau pada anggotanya.

Reporter : jml
Editor : nr
Publisher : redaksi