oleh

LIPER-RI Minta APH Usut Tuntas Dugaan Pungli DD/ADD

MUSI RAWAS, Bratapos.com – Terkait berkembangnya Teknologi informasi yang semakin maju semakin banyak kesempatan yang dapat dilakukan oleh para pecinta Korupsi karena semakin mempermudah OKNUM yang tidak bertanggung jawab melakukan gravitasi anggaran sebaga contoh poin awal yaitu peningkatan Sistem Keuangan Desa (SISKUDES) berbasis online

EDISON,Selaku ketua Lembaga Intelijen Pers Reformasi Republik  Indonesi,(LIPER.RI).Akan segera melaporkan hal ini ke APH yang memiliki kewenangan dalam wilaya hukum SUMATERA SELATAN,Bahkan LIPER-RI Meminta agar mengusut sistem kerjanya SISKUDES  di Kabupaten Musi Rawas dalam 14 kecamatan.

Edison selaku ketua Liper.RI Menduga  bahwa Panitia pelaksana kegiatan teridikasi Korupsi berjamaah pada Wilayah Kecamatan Tugu Mulyo  pada tahun anggaran 2018 lalu.

Sebagai Panitia pelaksanaan Untuk di wilayah Kecamatan Tugumulyo  adalah Santi Oktarina selaku Pejabat kasi PMD,Kecamatan Tugumulyo,dan saat ini menjabat Kasubag di dinas POL-PP kabupaten musi rawas.

Menurut nara sumber bahwa kegiatan ADD /DD tersebut telah terjadi pungutan yang jumlahnya sangat variatif bahkan sampai mencapai jutaan rupiah.

Menyikapi adanya dugaan pungli terhadap Kepala Desa se-Kecamatan Tugu Mulyo telah  dilakukan oleh oknum panitia Kecamatan berinisial S O.

Edison mendesak APH agar melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap oknum yang bermain pada panitia pelaksana di kecamatan tugumulyo kab Musi Rawas PROVINSI SUMATERA SELATAN.

Reporter              : Spd

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA