oleh

Sirkuit Off-Road SNC Rampung Oktober 2019, Segera Akan Diresmikan

BUNGO, Bratapos.com – Owner Swarnadhipa Nusantara Circuit (SNC) Jimmy Syamsudin mendampingi Bupati Bungo H. Mashuri SP ME beserta Asisten II Sekda Bungo Khairul Saleh Anggota DPRD terpilih, Marwan Siregar, Ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Provinsi Jambi meninjau persiapan sirkuit Off-Road yang ada di Kabupaten Bungo, Minggu, (28/07)

Dalam kesempatan ini, Jimmy Syamsudin mengatakan, dirinya sangat berterima kasih sekali kepada Pemda Bungo terutama kepada Bupati Bungo H. Mashuri SP ME beserta rombongan yang sudah mau meninjau sircuit Swarnadhipa nusantara ini, yang mana Sirkuit Swarnadhipa Nusantara ini akan menjadi sirkut nasional untuk pergelaran Off-Road se-Indonesia.

WhatsApp Image 2019-07-29 at 16.06.59

Untuk kita ketahui bersama bahwa sirkuit ini sudah masuk kedalam agenda IMI Nasional melalui IMI Provinsi Jambi dan Insyaallah Circuit ini kita resmikan pada bulan Oktober tahun 2019 mendatang, tutur jimmy.

Tak lupa jimmy mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk bisa bersama-sama menjaga sirkuit ini, ini adalah sirkuit yang pertama se sumatera kita gelar di Kabupaten Bungo, Provinsi jambi.

“Saya mohon do’a agar diberi kelancaran sampai event Speed Offroad dan Sprint Rally dalam Kejurnas di Muara Bungo pada bulan Oktober 2019 nanti. Semoga tercipta Muara Bungo menjadi kota otomotif di pulau Sumatera” tutup Jimmy Syamsudin.

Reporter              : Hardiman

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA