oleh

Kemeriahan Acara Penilaian Pkk Desa Karangpasar

Grobogan , Bratapos.com – Histeris kegembiraan suasana Balaidesa Desa Karang Pasar Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan. Senin 29 juli 2019 sekira pukul 10.00 Wib.

Warga Desa Karang pasar dalam rangka peniliaian Ibu Pkk se kabupaten Grobogan.Acara yang dihadiri Bu tiwi dan tim penilai lainya,hadir pula Bu camat Ina Suryawan dan mahasisawa KKN UNIKA dan sekitar 200 warga dan ibu ibu penggerak PKK Desa Karang Pasar.

Acara Yang Dimulai oleh Sambutan Bu. Tiwi atau Istri Anggota DPR ir.Bowo mengungkapkan Rasa syukur atas smbutan dari Warga setempat.disambung Bu Camat yang bersyukur atas kemajuan Desa karang pasar yang dulu karang pasar termasuk Zona merah sekarang menjadi lebih maji.Karena semakin Banyak warga yang mempunyai pengrajin Tangan seperti membuat tas dari bungkus kopi karena kesabaran dan keahlian susanti selaku tim penggerak PKK.Dan ibu PKK lainya.Dan hasil karyanya itu sudah banyak peminatnya.dan semoga kedepan desa Karang pasar bertambah banyak pengrajin tangan yang kreatif dan bertambah maju dari yang dulu.

Kades Heri juga berterima kasih oada ibu penilai dari Grobogan,Bu Camat dan ibu PKK semoga desa karang pasar selalu rukun saling bergotong royong guna menciptakan Desa yang lebih maju Dari sebelumnya.pungkasnya.

Reporter : ahmad arifin

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA