oleh

Desa Megang Sakti IV Kecamatan Megang Sakti Butuh Tower BTS Telkomsel

MUSI RAWAS, Bratapos.com – Kebutuhan informasi yang semakin meningkat dan kemajuan teknologi sangat menentukan kecerdasan masyarakat baik yang berdomisili didasa maupun diperkotaan.

Kalau diperkotaan sudah menjadi hal yang biasa karena banyaknya bangunan Tower BTS milik Perusahaan Telkomsel, XL dan INDOSAT, Namun bagi masyarakat yang tinggal dipedesaan selalu saja menjadi hambatan bilamana Jaringan internet lemot alias tidak nyambung.

Kepala Desa Megang Sakti IV Sugeng saat dikonfirmasi rekan media ini”Mengatakan bahwa kebutuhan mengenai Tower  BTS memang benar sangat dibutuhkan oleh Desa kita karena jaringan yang selalu  lemot selalu  menghambat kinerja pemerintah Desa, apalagi disaat kita ingin meng up date data ke Pemerintah  Kecamatan  maupun Pemerintah Kabupaten, kita harus menunggu jaringan normal.  Desa Megang Sakti IV yang saat ini memiliki Penduduk Lebih Kurang 340 Jiwa dan hampir 75 Persen Penduduk menggunakan Jaringan Internet baik 3G maupun 4G.

21/3 lalu Pemerintah Desa Megang Sakti IV telah mengajukan Permohonan Pembangunan Tower BTS dengan nomor :140/117/MSIV/2019 Kepada Pimpinan Cabang PT. TELKOMSEL tbk, Megang Sakti, Harapan Pemerintah Desa beserta Masyarakat agar Pembangunan TOWER BTS TELKOMSEL  desa  Megang Sakti segera dibangun.

Sehingga Kebutuhan jaringan internet Pemerintah Desa dan masyarakat bisa menjadi faktor berkembangnya informasi yang positif guna membantu berjalannya Pembangunan Desa Megang sakti, tegas Kepala Desa.

Reporter              : Spd

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA