oleh

Busyro Karim Lantik Dan Sumpah 7 OPD Kabupaten Sumenep

SUMENEP, Bratapos.com – Setelah sekian lama dengan melalui proses yang sangat panjang, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Melantik tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Kabupaten Sumenep yang telah lama kosong dan melalui lelang dengan tes dari Bupati Dr. KH. A. Busyro Karim, M. Si melantik tujuh Kepala OPD, Senin (29/07/2019)

Busyro Karim, Bupati Sumenep mengatakan, mereka dilantik dan diambil sumpah setelah dinyatakan lolos seleksi saat mengikuti asessment sebagai pejabat tinggi pratama secara terbuka.

Dalam Sambutannya Bupati Sumenep Menyampaikan Selamat Bertugas Kepada Kepala OPD yang baru dilantik. Dengan ini saya berharap, dalam melaksanakan Tugasnya ia tidak hanya sebagai formalitas saja, akan tetapi harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik.

“Sebagai seorang Pemimpin harus  memberikan pelayanan baik kepada masyarakat dengan ikhlas serta dengan betul-betul secara Visonir dan tidak hanya itu saja yang terpenting adalah Kepala OPD melaksanakan tugasnya secara penuh keikhlasan dan melayani semua masyrakat yang membutuhkan secara profesional dalam mengemban tugasnya sebagai Kelapa OPD”, tegas suami Nurfitriana itu.

Adapun ke tujuh pejabat yang dilantik yakni Chainur Rasyid sebagai Kepala Dinas PU Sumber Daya Air (SDA), Didik Wahyudi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Selain itu, Agus Dwi Saputra sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Agustino Sulasno sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Agus Mulyono sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

Selanjutnya, Arif Firmanto sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahortbun), dan Rudi Yuyianto sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA).

Reporter              : sabit/zr

Editor                   : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA