oleh

Guna Memotivasi Anggota Paskibraka Kapolsek Turun Langsung Cek Latihan Dilapangan Gondang

BLORA , Bratapos.com – Sabtu (27/7),kira kira pukuk 10.00 Wib.Guna memotivasi anggota Paskibraka tingkat Kecamatan Ngawen, Kapolsek Ngawen Polres Blora,AKP Joko Priyono,S.H,turun langsung melatihkan gerakan baris berbaris yang benar sesuai aturan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Gondang dalam rangka persiapan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

IMG-20190728-WA0231

“Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan siswa yang akan bertugas sebagai Paskibra tingkat Kecamatan Ngawen dalam menjalani latihan selama ini ,” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan agar siswa siswi tetap menjaga kesehatan.

“Diharapkan para pelajar pandai mengatur waktu karena padatnya kegiatan menjelang upacara 17 Agustus nanti,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan agar pelajar yang terpilih berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat upacara berlangsung.

”Buat bangga orang tua di rumah dan nama sekolah karena bisa sukses mengibarkan bendera merah putih,berikan yang terbaik berlatih dengan sepenuh hati,”pungkas Kapolsek.

Tampak Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono,S.H memberikan arahan, turut mendampingi Kanit Binmas dan Kasi Humas.

Reporter : ahmad arifin

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA