oleh

Sijago Merah Melalap Kios Minuman Arak Dan Tambal Ban Sampai Ludes

Grobogan , Bratapos.com – Lagi lagi kebakaran terjadi dikabupaten Grobogan. Kesedihan telah menimpa Abu Yahya 50th,warga Desa pranten kecamatan Gubug pemilik kios Vulkanisir ban dan palek,dan Teguh alias wering 50th,warga desa mangunsari kecamatan tegowanu.Rabu 24 juli 2019,sekira pukul 19.00 Wib hangus ludes terbakar.Menurut keterangan Saksi yang dihimpun wartawan Bratapos,Muslikan selaku penjaga pembuangn sampah,warga desa Gebangan kecamatan tegowanu,menerangkan penyebab kebakaran diperkirakan akibat sisa sisa pembakaran sampah yang ada dibelakang kios arak milik teguh alias wering,karen jarak kios berdekatan dengan tempat pembuangan sampah kemudian api menjalar kekios milik Abu kios vulkanisir ban dan palek.

Dan api trus menjalar dan makin besar.Lokasi kebakaran tersebut berada di jalan Gubug-Tegowamu tepatmya di depan pabrik Holly.

Wartwan bratapos menghubungi pihak Polsek setempat dan tim damkar kabupaten Grobogan dan berapa menit datanglah Dari Polsek Gubug,kapolsek Akp Sunaryo beserta 9 personilnya,Dan 3 mobil Damkar dari Gubug 2 unitdan Purwodadi 1unit.

Setelah Api terpdam,Dan dari hasil penyidikan, penelitian oleh Kanit Serse Iptu Suharto,Sip.Dan timnya menerangkan bahwa kerugian dari kebakaran tersebut milik Teguh alias wering sekitar Rp 7000.000 yang berisi minuman arak dan satu buah kipas angin.

Sedangkan milik Abu Yahya vulkanisir ban sekitar Rp 100.000.000.yang di dalamnya berisi velk ban vulkanisir serta kompresor.pada saat terjadi kebakaran.

Teguh alias wering sedang pergi mancing dan pak Abu Yahya pergi ke Purwodadi di tempat saudaranya Pungkasnya.

Reporter :  Heru P

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA